Total Pageviews

Monday, December 3, 2012

Knalpot Kustom Model corong dan Model Triumph......

Bismillah....
Alhamdulillah produk baru berupa knalpot kustom model corong sudah selesai. Setelah model sebelumnya corong dengan moncong pendek kini saya mulai memproduksi lumayan banyak untuk knalpot corong model moncong panjang sesuai permintaan banyak orang. Bahan full stainless poles kilau dengan panjang total 45 cm.  Seperti inilah penampakannya....




Knalpot Kustom model Triumph
Bahan masih sama full stainless tapi dengan ukuran diameter yang lebih besar, sehingga suara lebih halus dan mantab..... Inilah penampakannya....




Seandainya berminat monggo silahkan hub saya... tanya tanya juga boleh, kalau bisa saya jawab akan saya jawab. Kalau tidak bisa gantian saya yang tanya.... hahahahahaha..... 081392999939.... Nuwun

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.