Total Pageviews

Thursday, December 6, 2012

Aneka Knalpot Kustom Ninja 250

Kembali ke belakang sebenarnya sejak dulu dari sejak masih sekolah saya termasuk penggemar motor dengan aliran sports.... aneka motorsports lokal tentunya sudah pernah saya miliki sampai yang terakhir ninja 250R. Si Ninin saya menyebutnya, sejak pertama kali keluar tahun 2008 saya langsung memboyong si ninin ke rumh, dari hari kehari si ninin setia menemani saya untuk mencari makan alias nglajo dengan jarak tempuh sehari minimal 100 km.... Motornya enak , asyik dan stabil. 

Hingga pada tahun 2009 saya ditugaskan untuk melaksanakan tugas di luar daerah dengan jarak sekitar 215 km dari rumah. Setiap senin pagi dan jum'at  sore tentunya saya melakukan medium touring. Hingga pada suatu saat saya punya keinginan untuk mengganti knalpot standar dengan knalpot racing merk terkenal. karena terkendala masalah harga yang saat itu masih mahal akhirnya dikenalkan dengan seseorang yang biasa membuat muffler mobil untuk modifikasi dan juga sebagai vendor ATPM ternama. Awalnya mencoba bikin slip on model jardine hingga akhirnya keterusan.... dan alhamdulillah yang awalnya hanya iseng setelah sekian lama akhirnya saya dan sahabat saya tersebut sama sama menjalankan usaha penjualan knalpot. 













dan masih banyak model yang lain.... Minat monggo hubungi saya di 081392999939..... Nuwun

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.