Total Pageviews

Monday, March 16, 2015

Scorpio Street Tracker dengan Tangki DG SR#1

Jujur saya menerima kiriman image dari Bro Rizky ini sangat takjub. Sebuah modifikasi yang sangat sederhana kan tetapi hasilnya sangat memuaskan. Pertama tama saya dapat pesenan bikin tangki jok spakbor knalpot dari Bro Rizky. Dia mengirimkan sebuah gambar sebuah motor garapan Auto Fabricia berbasic Yamaha SR 250. Setelah ngomong panjang sana sini akhirnya disepakati basic modif dari Yamaha Scorpio 225. Rangka sudah mendekati Yamaha SR 250. Tinggal rubag swing arm dan double shock.



Tangki model SR saya jiplak diseduaikan dengan ukuran yamaha scorpio tentunya. Tangki saya fitting di Garasi saya kebetulan pas ada garapan Scorpio juga. Dengan harapan tangki jok sudah plek disana tinggal pasang dan sesuaikan dudukan dudukannya. Untuk tangki bisa langsung plek di dudukan aslinya , sedangkan rangka belakang dipotong disesuaikan dengan jok yang ada. Sengaja jok dibikin se pipih mungkin tapi masih nyaman dinaiki.

Untuk knalpot dipilih model corong dengan bahan full stainless dengan sura ngebass menggelegar. Saya sendiri kurang tau pasti apakah pengerjaan dilakukan sendiri atau dikerjakan pihak lain di Kalimantan. Yang jelas saya salut Bro, garapan anda bagus dan berkelas.






Motor ini menggunakan tangki jenis ini DG SR#1


Good Job Bro!....

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.