Total Pageviews

Tuesday, December 18, 2012

Knalpot Kustom Ninja 250 Model Cobra Lubang 5

Minggu kemarin merupakan minggu yang sangat sangat padat bagi saya, selain padatnya pekerjaan kantor, urusan pribadi juga padat. Salah satunya adalah banyak menyita waktu, biaya dan tenaga dan uang tentunya yaitu mendatangkan kembali si ninin saya yang beberapa saat terjual. Kali ini saya mencoba keluar dari kebiasaan saya dengan ninja/ motor/ mobil warna hijau. Saya mencoba warna lain yaitu putih.... 




Disela sela kesibukan tersebut saya mencoba membuat knalpot kustom model Cobra tapi dengan moncong yang berbeda. Biasanya hanya satu lubang ini dibuat 5 lubang, ternyata hasilnya lumayan beda. tambah gahar...






Minat.... Monggo hub saya.... nuwun


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.