Total Pageviews

Friday, December 7, 2012

Knalpot Kustom Ninja 250 Bratsyle Model Double Muffler

Alhamdulillah hari ini jadi setelah lebih dari 4 hari bereksperimen untuk membuat knalpot ninja 250 model corong panjang double muffler. Saya tertantang untuk menjawab tantangan Bro Dadan di Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Dia cuman menginginkan knalpot double, model terserah, bentuknya serasi dengan modif motor, suara tidak terlalu keras.

Langkah pertama dimulai dengan membuat mal knalpot karena desain benar benar baru dari leher sampai mufflernya. Leher dari semula konfigurasi 2-1 diubah menjadi 2-2. Masalah leher sudah teratasi, giliran kini memenuhi permintaan suara suapaya lebih ngebas lembut, akhirnya dibuatlah "power boom" dibagian bawah leher dengan tujuan mengurangi kebisingan. Sebenarnya mau dibuatkan Db Killer tapi akan sangat menggangngu penampilan. 

Langkah kedua membuat mufller nya.... Muffler dibuat model corong dengan panjang sekitar 45 cm dengan diameter ujung lebih besar dari biasanya. Untuk menambah kesan unik sekaligus tambah garang sengaja saya bikin penutup muffler dengan bahan stainless dengan finishing titanium look. 

Alhamdulillah selesai sudah..... 


Penampakan awal motornya.... 






Anda berminat monggo hubungi saya di 081392999939.... Nuwun

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.