Total Pageviews

Tuesday, July 17, 2012

Dijual Knalpot Kustom Model Corong

Setelah lama menyimak dunia kustom Indonesia dan dunia akhirnya saya mencoba memberanikan diri untuk menawarkan knalpot kustom produksi kami. Saya merasa knalpot memiliki peran yang sangat penting dalam estetika sebuah motor kustom, dan saya merasa produk saya insyaallah tidak kalah kelas dengan produk lokal sejenis. Awalnya saya mencoba menawarkan ke beberapa teman dan ternyata responnya sangat sangat positif dan banyak yang puas. Untuk kali ini saya menawarkan knalpot kustom model corong yang cocok buat aliran modifikasi Jastyle, Bratstyle maupun Cafe Racer. 

Knalpot model Corong

Spesifikasi :
1. Panjang ada 2 macam yaitu 44 cm dan 50 cm
2. Bahan Full Stainless Steel sehingga lebih bagus dan tidak karatan
3. Model Freeflow dengan Glaswool yang berkualitas sehingga tidak mudah terbakar.
4. universal bisa digunakan untuk motor apaun.


Untuk harga saya tidak bilang murah tidak bilang mahal, Insyaallah sesuai dengan kualitas barang. Kalau saya bilang murah tentunya bagi peminat kustom yang berkantung cekak akan bilang mahal soalnya ada produk sejenis lebih murah (bahan galvanis). Seandainya saya bilang mahal saya rasa tidak juga, bahkan untuk penikmat kustom yang berselera tinggi akan bilang murah. Jadi ya saya anggap harga pantas yaitu Rp. 650.000 belum termasuk ongkos kirim. 

Mungkin itu dulu lapak saya, segera menyusul tipe knalpot yang lain dalam waktu dekat. Jika Anda berminat jangan sungkan sungkan menghubungi saya di nomor 0813 929 999 39. 
Matur Nuwun.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.