Total Pageviews

Wednesday, October 3, 2012

License Plat Holder / Dudukan Plat Nomor Kustom

Alhamdulillah hasil utak atik semalem akhirnya selesai.... terus terang saya awalnya hanya iseng karena kesulitan mencari dudukan plat nomor buat motor kustom saya.... akhirnya saya mencoba untuk bikin sendiri dengan bahan stainless tentunya... Ini bisa diaplikasikan ke berbagai aliran motor kustom dari mulai chopper, bobber, japstyle, bratstyle bahkan choppy cub dan city cub.....

Inilah penampakannya.... Monggo...






Ini yang sudah terpasang di motor saya....




Minat hubungi saya.... tanpa lampu cuku Rp. 200.000, komplit dg lampu bulat krom Rp. 425.000, dengan lampu bulat mini hitam Rp. 300.000...... Yang tengah tanpa lampu cukup Rp. 150.000.... 081392999939....

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.