Total Pageviews

Wednesday, October 17, 2012

Inspirasi Modifikasi Aliran Vintage Enduro ( Bagian 1)

semalem dapat link lumayan bagus lagi yaitu Free Biker Magazine.... Jujur tampilan motor motor yang ada di majalah tersebut keren sekali. Mulai dari motor besar sampai honda C 70. Unutk kali ini saya sangat tertarik dengan adanya modifikasi motor beraliran enduro/ bisa juga dikatakan trail model jaman dulu banget.

Setelah diamat amati basic dari motor yang dimodifikasi tersebut adalah Kawasaki F1TR 175 2 tak. Motor ini mungkin tidak dipasarkan di Indonesia, lagi lagi ini hanya inspirasi saja bagi saya untuk suatu saat bisa memiliki motor beraliran vintage enduro. Tentunya tetep dengan basic motor yang ada di indonesia.   

Inilah penampakannya....





Tangki saya sudah mencoba bikin bareng temen model seperti ini, seandainya pantas untuk dipasarkan suatu saat akan saya jual juga. mengenai knalpot tidak jadi masalah karena saya sudah membuat knalpot seperti dalam gambar diatas namun untuk motor 4 tak. 

Semoga bisa menjadi inspirasi bagi say dan mungkin bagi anda semuanya. Terima kasih.....

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.