Total Pageviews

Monday, October 15, 2012

Inspirasi Modifikasi Aliran Retro Vintage ( Bagian 2)

Setelah beberapa saat yang lalu diulas mengenai aliran modifikasi Retro Vintage, kini saya mencoba menulis kembali mengeluarkan segala imajinasi dan impian saya pribadi akan sebuah motor yang bernuansa vintage.  Basic motor tetep menggunakan Honda Tiger dengan model double exhaust. Jenis motor yang sangat menggoda hati saya untuk mewujudkan dalam modifikasi yang saya lakukan adalah Honda CB 450 K1 Super Sports. Untuk varian ini setahu saya tidak pernah diproduksi maupun dipasrkan di Indonesia.

Kenapa saya memilih motor ini karean desainnya sungguh proporsional dan tak lekang zaman. Kalau saat ini disebagian besar wilayah Indonesia lagi demam modifikasi CB bernuansa Honda Dream saya jujur sudah mulai bosen. Cenderung pasaran dan kalau boleh dibilang kurang proporsional alias kebesaren tangki. 

Saya masih mencoba membuat tangki replika Honda CB 450 K1 SS ini namun dimensi disesuaikan dengan motor lokal, semoga bisa jadi sesuai dengan keinginan saya.... Inilah penampakan motornya...








semoga bermanfaat....

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.