Total Pageviews

Friday, July 13, 2018

Tangki Japstyle Byson

Yamaha Byson merupakan varian dari yamaha yang harga bekas nya terjun bebas. Dari segi tampilan sebenarnya motor ini lumayan kekar dan nyaman, namun ternyata desain ala india ini kurang bisa diterima masyarakat Indonesia. Dengan murahnya harga bekas ini tentunya merupakan kesempatan menarik untuk Anda yang ingin menjadikannya sebagai bahan modifikasi. Yamaha Byson ini sebagai alternatif selain Yamaha Scorpio yang sudah mulai susah ditemukan.

Anda ingin merombak Yamaha Byson ini menjadi aliran japstyle? Sangat sedikit rombakan yang anda lakukan karena kaki kaki sudah lumayan mumpuni, mungkin kalau yang mau lebih advance tinggal ganti shockbreaker belakang menjadi ganda.Tinggal ganti tangki, cover body, jok, spakbor, knalpot dan lampu lampu. Tangki Yamaha Japstyle Byson dapat Anda pesan di saya komplit dengan yang lainnya seperti pesanan Konsumen saya di Karawang ini. berikut ini penampakannya:







Tangki Japstyle Byson ini trinspirasi dari tangki Yamaha SR yang sederhana dan cocok di segala motor. Anda berminat? Silakan hubungi kami di 081392999939. Matur nuwun

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.