Total Pageviews

Wednesday, June 22, 2016

OOT.... Si CX ganti Baju

Setelah sekian lama nenemaniku di sirkuit ataupun di zona trabas, motor ini gak pernah bikin susah, gak pernah rewel, diajak kemanapun oke. mau berpetualang masuk hutan maupun lompat lompat di sirkuit pokoknya siap dan siap. Sudah sering jatuh bangun di sirkuit maupun di hutan ada beberapa panel yang perlu diganti terutama panel depan, samping dan spakbor. Kebetulan sesuai hasil googling zone depan diganti dengan spakbor dan cover kepunyaan CRF 250R keluaran 2014 merk Accerbis.

Sebenarnya bagian cover radiator, cover belakang dll mau sekalian diganti kepunyaan CRF namun belum menemukan tangki plastic untuk crf 250 r 2014. Sementara ganti bagian depan dulu. Ternyata pemasangan sangat mudah tinggal sedikit sesuaikan lubang baut. Setelah terpasang tinggal ganti stripping. Untuk itu saya serahkan sepenuhnya kepada temen saya yang jago sticker yaitu mas Santoso Bre/ J22 Racing.






setelah terpasang, saatnya ganti stripping....




Nomor tetep 39 .....

Monggo kalau mau lompat lompat di sirkuit bareng saya, tiap akhir pekan saya berusaha keliling sirkuit paling tidak 20 lap buat cari kringet. Gak usah bawa motor juga gak papa, dirumah ada 4 motor garuk tanah..... 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.