Total Pageviews

Wednesday, June 27, 2012

Pernik Pernik Modifikasi Japstyle, Bratstyle ( Bag 1)

Setiap aliran modifikasi pasti mempunyai ciri ciri tertentu yang utama semisal bentuk tangki, jenis roda, dan lain sebagainya. Selain ciri utama yang tersebut diatas, tidak kalah penting adalah pernik- pernik pendukung yang bisa menguatkan aliran yang diikuti. Untuk kali ini akan saya uraikan pernik yang pertama untuk aliran Japstyle maupun Bratstyle.

1. Stang/ Handle Bar

Untuk aliran Japstyle maupun Bratsyle lebih cocok dengan stang model pendek tapi lebar. Akan tetapi ada juga yang memakai stang lumayan tinggi meskipun tidak setinggi ape hanger. Semua itu tergantung selera masing- masing dan kepandaian memadupadankannya. 



2. Spion


kaca spion yang cocok untuk aliran ini cenderung yang kotak mini ( mini square). Untuk dipasaran ada beberapa merk ternama seperti Posh Factory, Daytona dll. Untuk harga relatif mahal karena masih import dan jarang yang menjual. Saya sendiri kesulitan untuk mencari spion jenis ini. Saat ini saya sedang mencoba coba membuat spion mini square ini dengan bahan stainles steel. Jika nanti sudah berhasil dan layak untuk dipakai akan saya upload.





Mungkin itu dulu sedikit ulasan saya. Semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.