Total Pageviews

Thursday, June 28, 2012

Pernak- Pernik Modifikasi Japstyle, Bratstyle ( Bag 3)

Untuk bahasan kali ini adalah mengenai lampu- lampu pendukung aliran modifikasi Japstyle maupun Baratstyle. Lampu mempunyai peran yang besar dalam mendukung tema aliran modifikasi yang kita lakukan. 

1. Headlamp / Lampu Depan

Lampu depan yang cocok untuk aliran modifikasi ini mempunyai spesifikasi diameter yang tidak terlalu besar, malah cenderung diameter kecil. Banyak jenis dan merk yang terdapat di pasaran, ada yang buatan lokal, import, ada yang berbahan palstik, ada yang logam. Semua itu tergantung selera dan budget yang anda miliki.   Untuk yang lokal banyak yang berharga sekitar Rp. 150.000 an dan biasanya dudukan ada di samping. Untuk yang import lebih variatif model dan bentuknya dengan harga bervariasi mulai Rp. 500.000 an. 



2. Stoplamp/ Lampu Belakang

Desain lampu belakang yang cocok untuk modifikasi ini biasanya berbentuk minimalis, bulat ataupun oval. harga lampu belakang custom ini mulai dari Rp. 150.000 an.



3. Winker / Lampu Sein

Lampu sein untuk modifikasi ini juga berbentuk minimalis dengan model bulat ataupun oval. Banyak merk dan harga yang beredar dipasaran mulai yang harganya Rp. 100.000 an sampe yang berharga Rp. 700.000 an per set.



 mana yang Anda pilih, semua tergantung selera dan budget anda. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.